Image

Hazard Buka Peluang Hijrah ke Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 03:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 11 51 1857786 hazard-buka-peluang-hijrah-ke-madrid-uKNcHe8jYj.jpg Eden Hazard (Foto: AFP)

LONDON – Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa masa depannya di Stamford Bridge belum bisa diketahui. Apalagi setelah pemain berpaspor Belgia itu terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki dua tahun tersisa untuk menjalani kontraknya bersama tim berjuluk The Blues itu. Sementara sejumlah saran telah sampai ditelinganya yang menyarakan Hazard untuk mempertimbangkan soal perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Madrid dilaporkan telah menyatakan diri meminati Hazard dan bersedia mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Bahkan langkah tersebut bisa dilakukan pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca juga Mahrez Buka Suara soal Alasan Absennya di Dua Laga Leicester

Namun begitu, Hazard masih belum mengetahui untuk hengkang dari Chelsea. Sebab ia mengaku masih bahagia bersama tim asuhan Antonio Conte itu. Ia pun tengah fokus untuk membawa tim mengulang kejayaan musim lalu.

“Di dalam sepakbola kita tidak pernah tahu. Saya bahagia di Chelsea dan fokus pada mereka,” ungkap Hazard, mengutip dari Sportsmole, Minggu (11/2/2018).

Sebelumnya, pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane pun secara terbuka memberikan pujiannya kepada Hazard soal permainannya. Pemain depan Chelsea itu pun merasa tersanjung mendapat pujian dari pelatih berpaspor Prancis itu. Hazard kini telah mengoleksi 13 gol dan sembilan assist untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Baca juga Sanchez Beberkan Alasannya Tinggalkan Arsenal demi Man United

“Tentu ini luar biasa. Saya ingat 10 tahun yang lalu, saat pertama kali (Zidane) berbicara tentang saya, itu luar biasa. Dia adalah idola saya saat masih kecil. Saya telah melihat ribuan video tentang dia dan sekarang dia adalah pelatih salah satu klub terbaik di dunia,” tambahnya.

“Tapi saya tidak ingin berhenti, saya ingin terus bekerja dan berjuang di lapangan dan kemudian, ya. Saya menyukainya saat orang seperti dia berbicara baik tentang saya,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini