Image

Bek Real Madrid Diprediksi Gabung Manchester United

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 11 45 1857943 bek-real-madrid-diprediksi-gabung-manchester-united-9oUvXUIxGc.jpg Varane diprediksi gabung Man United. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

MADRID – Juru bicara laman judi ternama BetStars yakni Ian Marmion menilai, ada kemungkinan bek Real Madrid Raphael Varane akan melanjutkan karier bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Ian menilai pelatih Man United Jose Mourinho sangat tertarik mendatangkan bek berpaspor Prancis tersebut.

Mou –sapaan akrab Mourinho– bisa dibilang sosok yang mengorbitkan nama Varane. Pelatih berpaspor Portugal itu yang memboyong Varane dari RC Lens pada musim panas 2011, atau ketika usianya baru menginjak 18 tahun. Bersama Madrid, Varane berkembang menjadi salah satu bek terbaik dunia.

Akan tetapi di musim ini, Varane kerap kali membuat blunder yang merugikan Madrid. Karena itu ada wacana, Los Blancos –julukan Madrid– ingin melepas Varane pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itulah menjadi kesempatan Man United untuk masuk dan berupaya mendatangkan pesepakbola berusia 24 tahun itu.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Berkembang Setelah Tinggalkan Manchester United, Nomor 2 Jadi Andalan Barcelona

Namun, Man United tidak sendirian dalam usaha mendatangkan Varane. Mereka harus bersaing dengan dua klub top Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool.

“Manchester United dan PSG bersaing dalam mendatangkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Varane berpotensi bereuni dengan Jose Mourinho, pelatih yang memberinya kesempatan pertama tampil bersama Madrid,” kata Ian mengutip dari Daily Star, Minggu (11/2/2018).

BACA JUGA: Mourinho Akui Sulit Kalahkan Newcastle di St James Park Stadium

Jika Varane berhasil didaratkan, pertahanan Man United diyakini akan lebih kukuh ketimbang saat ini. Namun dengan satu syarat, kiper andalan Man United yakni David de Gea tidak hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Melihat perkembangan yang ada, bukan tak mungkin Madrid bersedia melepas Varane ke Man United, asalkan mereka mendapatkan timbal balik. Timbal balik yang dimaksud asalkan Man United bersedia melepas De Gea ke Madrid, kiper yang sudah mereka incar sejak musim panas 2015.

Jika hal itu kesampaian, Man United dalam posisi yang tidak menguntungkan. Bukan tak mungkin demi mengamankan De Gea, Man United enggan mendaratkan Varane di Stadion Old Trafford.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini