nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sampaoli Sebut Icardi Minat Bela Real Madrid

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 08:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 31 51 1852486 sampaoli-sebut-icardi-minat-bela-real-madrid-pllwJiQdHd.jpg Mauro Icardi menjadi incaran Real Madrid (Foto: AFP)

BUENOS AIRES – Pemain Inter Milan, Mauro Icardi sedang menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2018. Sejumlah pendekatan Madrid telah dilakukan untuk memboyong Icardi ke Stadion Santiago Bernabeu.

Icardi bahkan selangkah lagi bakal bergabung ke klub berjuluk Los Blancos itu dengan nilai transfer sebesar 106 juta euro atau sekira Rp1,75 triliun. Tak tanggung-tanggung, kubu Madrid juga bakal menyodorkan pemainnya yaitu Mateo Kovacic untuk gabung ke Inter.

Baca juga: Madrid Tebus Icardi Rp1,75 Triliun Plus Sodorkan Kovacic ke Inter Milan

Menanggapi kepindahan anak didiknya itu, pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menyebut Icardi memang berminat untuk membela Madrid sejak lama. Ia menyampaikan pemain berusia 24 tahun itu sudah berdiskusi dengan dirinya untuk membahas karier sepakbola profesional di level klub.

Meski begitu, Sampaoli juga mengingatkan Icardi untuk tidak lengah dalam mempersiapkan diri sebagai bagian dari Timnas Argentina jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia pun mendukung anak asuhnya tersebut untuk bergabung ke salah satu klub papan atas Eropa, Real Madrid.

“Icardi merasa tenang saat ini. Saya sempat berbicara dengannya dan memberi saran untuk jangan lengah dan dia akan bermain di Piala Dunia,” ungkap Sampaoli, mengutip dari Calciomercato, Rabu (31/1/2018).

“Saya tahu dia sempat hampir bergabung dengan Real Madrid. Selain itu, dia juga sempat tergoda untuk pindah ke Real Madrid. Saat ini, Real Madrid mengawasinya, ucap Sampaoli.

Baca juga: Agen Icardi Picu Spekulasi ke Real Madrid

Icardi didatangkan Inter dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2013. Sebenarnya, ia masih memiliki durasi kontra bersama Inter hingga Juni 2021.

Namun, Madrid berupaya untuk merekrut jasa pemain Icardi. Di musim ini, Icardi sudah mencetak 18 gol dan satu assist dalam 22 pertandingan dalam pentas Liga Italia 2017-2018.

(fmh)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Dingin 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini