Ranieri Optimis Bintang PSG Ini Bakal Gabung Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 06:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 14 51 1844645 ranieri-optimis-bintang-psg-ini-bakal-gabung-man-united-YpHMH38GEy.jpg Lucas Moura (Foto: AFP)

NANTES – Masa depan salah satu bintang yang dimiliki Paris Saint-Germain, yakni Lucas Moura, memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih usai muncul ketertarikan Manchester United terhadap personel Timnas Brasil tersebut.

Ya, sejak kehadiran Neymar Junior dan Kylian Mbappe ke skuad PSG pada bursa transfer musim panas 2017, Moura memang kehilangan tempat utamanya di klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Sehingga wajar pada awal tahun ini namanya dikait-kaitkan dengan klub-klub papan atas Eropa lainnya.

Baca Juga: Istri Di Maria Peringatkan Lucas Sebelum Pindah ke Manchester United

Terlebih, penampilan Moura sendiri bersama PSG di sepanjang musim ini tidak terlalu buruk. Terhitung, pemain berusia 25 tahun tersebut mampu menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist dari enam laga yang sudah ia lalui bersama PSG sejauh ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika pada akhirnya nama Moura mendapatkan ketertarikan dari klub seperi Man United. Terlebih, Man United sendiri memang tengah mencari winger handal guna menggantikan peran Henrikh Mkhitaryan yang performanya biasa-biasa saja.

Peluang Moura untuk berlabuh ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim dingin 2018 pun terbilang sangat besar. Adalah mantan manajer Leicester City, yakni Claudio Ranieri, yang percaya bahwa bergabungnya Moura ke skuad Man United bakal menjadi kenyataan.

Baca Juga: Manchester United Harap Transfer Hazard ke Madrid Terwujud

“Dia (Moura) merupakan pemain kelas atas. Bersama kami, dia bisa bermain di Liga yang sudah ia kenal dengan baik ketimbang bermain sebagai pemain cadangan PSG atau pergi ke negara lain,” ucap Ranieri, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Minggu (14/1/2018).

“Dia seharusnya bisa kami datangkan saat ini dan situasi ini akan menguntungkannya, karena dia berjarak enam bulan dari Piala Dunia. Namun dia sudah membuat keputusan lain, jadi kami tidak akan memikirkannya lagi,” tutup pria asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini