Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Alami Cedera Betis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 06:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 06 46 1840954 real-madrid-konfirmasi-sergio-ramos-alami-cedera-betis-vMRdbDLAbA.jpg Sergio Ramos (Foto: AFP)

MADRID – Kapten Tim Real Madrid, Sergio Ramos, mengalami nasib yang kurang menguntungkan setelah didiagnosis cedera betis pada Jumat 5 Januari 2018. Hal itu disampaikan skuad Los Blancos –julukan Madrid– melalui laman resminya.  

Cedera tersebut membuat Ramos diperkirakan akan absen pada pertandingan pertama di Liga Spanyol usai liburan musim dingin. Maka pada laga kontra Celta Vigo yang akan berlangsung pada Senin 8 Januari 2018 dini hari WIB, kemungkinan besar Ramos takkan memperkuat skuad asuhan Zinedine Zidane itu.

Cedera betis yang dialami pemain berpaspor Spanyol itu muncul setelah Los Blancos sukses memenangi laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey kontrqa Numancia yang berlangsung pada Jumat 5 Januari 2018 dini hari WIB. Meski menang dengan skor 3-0, tapi Madrid harus membayar mahal hasil tersebut dengan kehilangan pemain andalan di posisi bek itu.

Baca juga Salah Bangga Jadi Pemain Terbaik Afrika 2017

Pihak Madrid mengatakan bahwa pemainnya itu kini akan mendapat tindakan lebih intens dalam jangka waktu yang belum diperkirakan. Hal itu dilakukan mengingat keberadaan Ramos bagi Madrid sangat penting untuk membantu mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini mereka harus puas berada di posisi keempat dan tertinggal 14 poin dari peringkat pertama yakni Barcelona.

“Setelah rangkaian tes yang dilakukan terhadap Sergio Ramos. Dia telah didiagnosis mengalami cedera otot di solues (betis) pada kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan Madrid dalam laman resminya, dikutip pada Sabtu (6/1/2018).

Baca juga Chelsea Resmi Dapatkan Ross Barkley

Pada laga terakhir mereka di Liga Spanyol, Madrid harus menahan malu saat tampil di kandang sendiri dengan menjamu Barcelona. Pada laga yang bertajuk El Clasico itu, Madrid menyerah tanpa ampun dengan skor telak 0-3.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini