nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Kesal Terus Dikaitkan dengan Real Madrid

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 02:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 24 51 1819596 neymar-kesal-terus-dikaitkan-dengan-real-madrid-bsUYRCSUEI.JPG Neymar Jr. (Foto:Reuters)

PARIS – Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr mengaku kesal karena terus dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Ia merasa lelah karena selalu ditanya mengenai masa depannya bersama Le Parisiens –julukan PSG.

“Apakah Anda tidak punya pertanyaan lain,” jawab Neymar kesal, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (24/11/2017).

Neymar membuat kejutan dengan hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Penggawa berpaspor Brasil itu setuju bergabung dengan PSG setelah klub yang bermarkas di Parc des Princes itu membayarkan klausul pelepasannya yang mencapai angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.

BACA JUGA: Cantona Pertanyakan Keputusan Neymar ke PSG

Neymar kini menjadi salah satu sosok penting dalam membawa PSG meraih kesuksesan. Penggawa 25 tahun tersebut berhasil mengemas 13 gol dari 14 penampilan di semua kompetisi bersama Le Parisiens musim ini.

Hasilnya, PSG saat ini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Skuad asuhan Unai Emery tersebut unggul enam angka dari AS Monaco yang menempati posisi dua.

Tidak hanya di liga domestik, PSG juga mampu tampil perkasa di Liga Champions. Les Parisiens dipastikan tampil di babak 16 besar setelah mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan.

Namun, penampilan apik Neymar juga menimbulkan spekulasi bahwa sang pemain akan berlabuh ke Madrid. Beberapa kabar menyebutkan Los Blancos –julukan Madrid– masih berhasrat untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Santos tersebut.

BACA JUGA: Potensi Real Madrid Bertemu PSG di 16 Besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Takut!

Tidak hanya itu, bahkan beberapa penggawa Madrid seperti Sergio Ramos, Casemiro, serta Dani Ceballos terang-terangan mengungkapkan akan menerima Neymar dengan tanga terbuka di Santiago Bernabeu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini