Share

Mbappe Sebut Transfer Neymar ke Madrid Omong Kosong

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 02 April 2018 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 02 51 1880783 mbappe-sebut-transfer-neymar-ke-madrid-omong-kosong-PV0HgPSmOe.jpg Neymar da Silva dan Kylian Mbappe (Foto: AFP)

PARIS – Ketertarikan yang ditunjukkan Real Madrid terhadap bintang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva, nyatanya masih berbuntut panjang hingga saat ini. Pasalnya, sejumlah media masih gencar mengabarkan kalau Neymar akan berganti kostum pada bursa transfer musim panas 2018 dan bergabung dengan Madrid.

Geram dengan berbagai kabar di media tersebut, rekan satu tim Neymar di PSG, Kylian Mbappe, pun akhirnya buka suara mengenai kondisi terkini. Striker berpaspor Prancis itu dengan lantang menyuarakan bahwa kabar kepergian Neymar dari PSG ke Madrid tak lebih dari sekadar omong kosong belaka.

(Baca juga: Arrigo Sacchi Kritisi PSG yang Selalu Andalkan Neymar)

Mbappe mengakui bahwa pembicaraan tentang Neymar memang tak aka nada habisnya menyedot banyak perhatian publik. Maka dari itu, ia pun memaklumi kalau banyak media yang semakin gencar mengabarkan hengkangnya Neymar.

Terlebih lagi, Neymar merupakan salah satu pesepakbola terbaik dunia yang ada sekarang ini dan memegang gelar sebagai pemain termahal. Tentu banyak orang yang penasaran akan berapakah nominal Neymar jika benar hengkang ke Madrid.

Kendati begitu, Mbappe juga tak ingin rekannya tersebut dibicarakan terus-menerus, apalagi dengan hal-hal yang tidak benar. Maka ia pun menjelaskan kalau pembicaraan Neymar yang selama ini merebak tentang hengkang ke Madrid bukanlah apa-apa. Mantan striker Monaco itu menyebut kalau Neymar baik-baik saja di PSG dan tak memiliki keinginan untuk hengkang.

β€œItu bukan apa-apa, tapi udara yang panas. Dia (Neymar) mengirimi saya pesan, memberi saya berita. Saya berharap dia memiliki penampilan yang bagus di Piala Dunia, tapi bukan untuk memenangkannya,” ucap Mbappe, seperti diwartakan Sportsmole, Senin (2/4/2018).

Selain membahas soal Neymar, Mbappe juga membicarakan kabar Pelatih PSG, Unai Emery, yang belakangan disebut-sebut bakal didepak. Mbappe menerangkan bahwa saat ini ia merasa hubungan antara PSG dengan Emery baik-baik saja. Namun, Mbappe juga tak menutup kemungkinan akan hadirnya pelatih baru di timnya tersebut

β€œSaya tidak yakin Emery akan pergi, bahkan jika dia berada di pengujung masa kontraknya. Saya tidak tahu jika dia berbicara dengan klub. Mari lihat siapa yang akan menggantikannya jika dia pergi. Namun, dia tidak akan pergi untuk saat ini,” jelas striker 19 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini