nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Siapkan Mesut Ozil Gantikan Coutinho

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 02:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 18 51 1816220 barcelona-siapkan-mesut-ozil-gantikan-coutinho-NFppP7g1Be.JPG Mesut Ozil. (foto:Reuters)

BARCELONA – Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Penggawa berpaspor Jerman tersebut dipersiapkan sebagai alternatif karena tak kunjung berhasil mendapatkan tanda tangan bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Baca Juga: Ingin Terus Bertahan di Barcelona, Denis Suarez: Sepertinya Saya Dibiarkan Pergi

Barcelona memang berhasrat untuk mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017. Blaugrana – julukan Barca – dikabarkan sampai tiga kali mengajukan tawaran untuk mantan pemain Inter Milan tersebut. Namun, tawaran yang diajukan selalu ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Oleh karena itu, mengutip dari Mundo Deportivo, Sabtu (18/11/2017), sang pelatih, Ernesto Valverde dikabarkan tengah mempersiapkan nama lain. Salah satu yang berada di daftar teratas adalah Ozil.

Barcelona berpotensi untuk mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun tersebut dengan harga murah. Pasalnya, kontrak mantan penggawa Real Madrid itu juga hanya berusia hingga akhir musim 2017-2018.

Alhasil, daripada kehilangan Ozil dengan status bebas transfer, kemungkinan besar Arsenal akan melepas pemainnya tersebut pada Januari 2018.

Tidak hanya itu, Valverde juga dikabarkan akan melego salah satu dari ketiga pemainnya, yakni Arda Turan, Aleix Vidal, atau Denis Suarez pada bursa transfer musim dingin 2018. Sementara itu, salah satu dari ketiga pemain tersebut bisa menarik perhatian pelatih The Gunners –julukan Arsenal, Arsene Wenger untuk ditukarkan dengan Ozil.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini