Image

Liverpool Menjamu Man United, Salah: Saya Harap Kami yang Menang

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 10:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 45 1794479 liverpool-menjamu-man-united-salah-saya-harap-kami-yang-menang-OlnC7tIxw3.JPG Mohamed Salah. (Foto:Reuters)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Mohamed Salah, berharap dapat meraih kemenangan saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Pasalnya, kemenangan akan menjadi titik balik kebangkitan The Reds –julukan Liverpool.

Sempat tidak terkalahkan dalam lima pertandingan awal di semua kompetisi, Liverpool saat ini tengah berada dalam inkonsistensi penampilan. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di semua ajang.

BACA JUGA: Liverpool vs Manchester United, Ujian Perdana Mourinho di Liga Inggris 2017-2018

Teranyar, Liverpool hanya mampu meraih satu angka saat bertandang ke markas tim promosi, Newcastle United. Unggul lebih dulu melalui gol Philippe Coutinho, kemenangan The Reds harus sirna oleh gol Juselu.

Pemandangan berbeda mampu ditorehkan oleh Man United. Skuad asuhan Jose Mourinho justru sedang on fire menyusul hasil gemilang mereka di musim ini.

Man United belum pernah menderita kekalahan sejak terakhir kali ditumbangkan Real Madrid pada laga Piala Super Eropa awal Agustus 2017. The Red Devils –julukan Man United– saat ini menghuni posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin, hanya kalah selisih gol dari rival sekota, Manchester City.

BACA JUGA: Manchester United Tandang ke Markas Liverpool, Mourinho: Saya Miliki Momen Manis dan Buruk di Anfield

“Ini adalah pertandingan besar, semua orang di dunia akan menyaksikan laga ini. Lawan Man United juga menjadi pertandingan besar bagi kami karena kami harus tetap berjuang dan memperbaiki hasil kami, seperti yang saya katakan. Saya harap kami dapat meraih kemenangan,” ungkap Salah, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (13/10/2017).

“Kami selalu berjuang dalam setiap pertandingan, tapi pertandingan ini adalah pertandingan besar dan dapat membuat perbedaan bagi kami. Kami harus memperbaiki posisi kami di tabel klasemen. Kami harus berjuang dan meraih kemenangan,” pungkas pemain berpaspor Mesir tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini