Image

Man United Menang 4-1 atas CSKA Moskow, Chris Smalling: Puji Permainan Tim di Babak Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017, 07:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 261 1785242 man-united-menang-4-1-atas-cska-moskow-chris-smalling-puji-permainan-tim-di-babak-pertama-zH5o634YCN.jpg Manchester United (Foto: Reuters)

MOSKOW – Manchester United meraih hasil gemilang kontra CSKA Moskow di lanjutan Grup A Liga Champions 2017-2018. Bermain tandang di VEB Arena, Setan Merah sukses mengemas kemenangan dengan skor telak 4-1.

Menanggapi laga tersebut, bek Man United, Chris Smalling mengapreasiasi permainan ia dan rekan-rekannya itu. Menurutnya, permainan yang mereka tunjukkan sangat luar biasa dengan menunjukkan dominasinya.

Baca juga Hasil Pertandingan CSKA vs Man United: Setan Merah Pesta Gol di Moskow

Bahkan Smalling memuji penampilan timnya itu yang tampil baik di babak pertama. Pasalnya pada laga tersebut, Man United langsung unggul dengan skor 3-0 di babak pertama. Gol tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku dengan dua gol dan Anthony Martial.

“Saya pikir itu sangat dominan seperti yang kami lakukan. Mencetak gol di babak pertama, itu mungkin menjadi babak pertama terbaik yang pernah kami mainkan di musim ini,” ungkap Smalling, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (29/9/2017).

Baca juga Unggul di Klasemen Grup A Liga Champions 2017-2018, Mourinho: Man United Selangkah Lagi Akan Lolos!

“Datang ke sini dengan atmosfer ini, yang bisa dibilang merupakan salah satu permainan terberat kami dalam grup ini, saya pikir ini adalah bukti nyata bagi tim,” tambah pemain berpaspor Inggris itu.

“Kami menunjukkan bahwa kami dapat beradaptasi. Kami dapat mengubah formasi dan kami bisa sampai pada atmosfer dan permainan yang berbeda dengan cara yang berbeda,” tutup pemain berusia 27 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini