nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah Telak dari Man City, Jurgen Klopp Minta Maaf kepada Fans Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 02:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 10 45 1772818 kalah-telak-dari-man-city-jurgen-klopp-minta-maaf-kepada-fans-liverpool-jEqRXM7XDQ.jpg

MANCHESTER – Bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018, Liverpool pada akhirnya harus pulang dengan tangan hampa. Jangankan menyuguhkan permainan impresif, tim berjuluk The Reds itu justru dibantai dengan skor telak 0-5.

Tidak hanya diberondong lima gol. Liverpool juga harus bermain dengan 10 orang pada pertandingan tersebut lantaran winger mereka, Sadio Mane, mendapatkan kartu merah di menit ke-37. Tak ayal, situasi tersebut membuat tim tuan rumah dengan leluasa mengendalikan permainan.

(Baca juga: Pesta Gol, Man City Hajar Liverpool dengan Skor 5-0)

Menyikapi hasil buruk tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa dirinya marah dengan apa yang didapat oleh anak-anak asuhnya, utamanya di babak pertama. Klopp marah bukan lantaran Mane dikartu merah, tapi karena ia melihat para pemainnya tidak bermain dengan cukup baik.

“Saya sangat marah di babak pertama – bukan karena papan skor, bukan juga karena kartu merah – saya marah karena saya tidak melihat kami benar-benar memahami bahwa kami bisa mendapatkan segalanya,” jelas Klopp, seperti dilansiir BBC, Minggu (10/9/2017).

(Baca juga: Sadio Mane Dikartu Merah, Klopp: Dia Tidak Layak Menerimanya)

Lebih lanjut, manajer berkebangsaan Jerman itu pun meminta maaf kepada para fans Liverpool karena pada akhirnya mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Bagaimana tidak, pada pekan ketiga Liga Inggris, Liverpool melibas Arsenal 4-0, tapi kini mereka justru takluk dengan skor yang lebih besar 0-5.

“Saya berpikir akan ada sesuatu yang datang di babak kedua, tapi kemudian babak kedua bukanlah hal yang paling menyenangkan bagi setiap fans Liverpool dan kami meminta maaf untuk hal itu,” pungkas Klopp.

(fmh)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini