nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antarkan 3 Poin bagi Liverpool, Mane: Ini Hadiah dari Kerja Keras

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 21 45 1759585 antarkan-3-poin-bagi-liverpool-mane-ini-hadiah-dari-kerja-keras-7lyGaN4Vuj.jpg Sadio Mane (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane, berhasil menyumbang gol di laga kedua di gelaran Liga Inggris musim 2017-2018. Tampil melawan Crystal Palace sekaligus melakoni laga kandang pertama, Mane bawa Liverpool menang 1-0, Sabtu 19 Agustus 2017.

Bermain di Anfield, Liverpool berhasil menguasai pertandingan kala itu. Meski lebih banyak menguasai bola, kesempatan emas berbuah gol itu sendiri terjadi di menit ke-73. Mane pun membawa Liverpool unggul di babak kedua.

Hingga peluit panjang ditiup, skor masih sama dan Liverpool akhirnya menutup pertandingan sebagai pemenang. Skuad berjuluk The Reds itu pun menambah tiga poin ke klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018.

Bagi Mane, torehan darinya itu tentu dirasa lebih spesial. Pemain asal Senegal itu mengantarkan tiga poin bagi Liverpool di pertandingan yang berlangsung di rumah sendiri. Mane pun berujar kemenangan itu menjadi sebuah hadiah bagi tim.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol bagi Liverpool. Ini adalah hasil dari kerja keras. Para pemain Liverpool sangat menunggu momen (kemenangan) itu,” ucap Mane, seperti dikutip dari laman resmi tim, Senin (21/8/2017).

“Kami telah mencoba untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik dan menjadi pemenang di hadapan para penggemar. Kami pun senang karena berhasil mendapat tiga poin,” timpal bek berusia 25 tahun itu.

“Hal penting bagi Liverpool adalah terus percaya kami bisa meraih kemenangan dan membawa harapan hingga akhir laga. Itulah yang kami lakukan dan akhirnya berhasil mendapatkan apa yang kami mau sebagai hadiah,” tutup Mane penuh asa.

(fmh)

Berita Terkait

Liverpool 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini