Image

Cetak Gol di Laga Community Shield, Ini Komentar Kolasinac

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 20:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 11 45 1754316 cetak-gol-di-laga-community-shield-ini-komentar-kolasinac-oU2Vk4hcVm.jpg

LONDON – Arsenal sukses meraih titel Community Shield 2017 ketika menghadapi Chelsea di Wembley Stadium akhir pekan lalu. The Gunners keluar sebagai kampiun usai memenangkan drama adu penalti atas The Blues.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal memang memulai laga dengan performa yang kurang menjanjikan. Bahkan mereka harus menerima kenyataan gawangnya dibobol oleh Victor Moses ketika laga berusia 46 menit.

(Baca juga: Lalui Adaptasi Kilat Di Arsenal, Wenger Sanjung Kolasinac)

Beruntung bagi Arsenal memiliki sosok seperti Sead Kolasinac di skuadnya. Pasalnya pemain yang baru diboyong dari Schalke 04 tersebut, mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan usai memanfaatkan sepakan bebas dari Granit Xhaka. Skor 1-1 pun bertahan hingga waktu normal berakhir.

Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak tos-tosan ini, Arsenal lebih unggul dengan empat penendangnya sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara di kubu Chelsea dari tiga penendang hanya satu yang sukses membobol gawang Petr Cech.

(Baca juga: Sukses Bawa Arsenal Tundukkan Chelsea, Wenger Mengaku Kagum Terhadap Kolasinac)

Menjadi salah satu pahlawan atas keberhasilan Arsenal menjuarai Community Shield, membuat Kolasinac pun memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat bahagia dan tak bisa menjabarkan perasaannya usai mencetak gol ke gawang Chelsea.

“Itu merupakan perasaan yang tidak dapat terlukiskan. Saya pikir itu sebabnya kita bermain sepakbola dan saya yakin itulah yang menjadi ciri khas sepakbola,” ucap Kolasinac, seperti disadur dari situs resmi klub, Jumat (11/8/2017).

“Anda menikmati saat anda berlari keluar lapangan, terutama di tempat seperti Wembley dan tiketnya terjual habis pada 80 ribu suporter. Itu sesuatu yang sangat istimewa dan itulah impian setiap pesepakbola. Itulah mengapa anda bekerja keras, untuk mengalami momen seperti itu,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini