Coutinho Diharapkan Comeback Saat Jumpa Man United

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2017 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 07 45 1585436 coutinho-diharapkan-comeback-saat-jumpa-man-united-OGmi1UcpPr.jpg

LIVERPOOL – Liverpool kini masih belum bisa memastikan kapan salah satu pemain bintangnya yakni Philippe Coutinho akan kembali ke dalam skuad. Namun menurut laporan Goal, Sabtu (7/1/2017), sang pelatih Jurgen Klopp, berharap pemain internasional Brasil itu akan kembali saat jumpa Manchester United.

Coutinho saat ini tengah menjalani pengobatan akibat cedera yang didapatnya saat The Reds –julukan Liverpool– mengempaskan perlawanan Sunderland 2-0 pada 26 November 2016. Cedera engkel yang didapat membuat pemain 24 tahun tersebut harus absen lebih dari satu bulan.

Beruntung pengobatan Coutinho berjalan dengan sangat baik. Kendati demikian, Klopp menegaskan kalau mantan pemain Inter Milan itu tidak akan tampil saat Liverpool menghadapi Plymouth Argyle di babak ketiga Piala FA, Sabtu 8 Januari 2017 malam WIB.

Selain itu, Klopp juga tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan Coutinho saat melakukan lawatan ke Saint Mary Stadium, markas Southampton. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut tidak ingin mengambil risiko meski pertandingan tersebut merupakan semifinal Piala Liga Inggris.

Oleh karena itu, laga kontra Man United menjadi pertandingan paling masuk akal bagi Coutinho melakukan comeback. Pertandingan keduanya akan berlangsung di Old Trafford pada 15 Januari 2017 malam WIB.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini