Conte Tegaskan Takkan Biarkan Fabregas Hengkang dari Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 05 November 2016 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 05 45 1533636 conte-tegaskan-takkan-biarkan-fabregas-hengkang-dari-chelsea-6log2uMQ39.jpg

LONDON – Masa depan Francesc Fabregas bersama Chelsea memang sedang kencang dispekulasikan saat ini. Terlebih pemain Timnas Spanyol itu kabarnya sedang dalam incaran salah satu raksasa Serie A, yakni AC Milan.

Rumor mengenai keinginan Fabregas untuk hengkan dari Stamford Bridge semakin gencar dilaporkan, usai ia tak termasuk dalam pemain utama Chelsea musim 2016-2017. Tercatat mantan kapten Arsenal tersebut hanya tampil sebanyak enam kali bersama skuad utama Chelsea sejauh ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Chelsea, Antonio Conte ,angkat bicara. Ia menegaskan bahwa Fabregas tidak termasuk dalam pemain yang bakal dilego oleh manajemen The Roman Emperors saat ini.

“Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain pemain penting yang dimiliki Chelsea saat ini. Saya sangat senang memiliki pemain sepertinya di dalam skuad saya saat ini,” ucap Conte, seperti disadur dari London Evening Standard, Sabtu (5/11/2016).

“Sekarang penting baginya untuk pulih dengan baik dan menemukan bentuk penampilannya yang tepat dan bertahan bersama kami serta dengan tim. Dengan ini saya juga menegaskan bahwa ia tak termasuk dalam daftar jual kami di bursa transfer mendatang,” imbuh manajer asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini