Share

Hubungan dengan Conte Tidak Baik, Costa Siap Cari Klub Baru

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 08 45 1710632 hubungan-dengan-conte-tidak-baik-costa-siap-cari-klub-baru-eY9KIdXrzg.jpg

LONDON – Striker Chelsea, Diego Costa, menjelaskan kalau hubungannya dengan sang pelatih, Antonio Conte musim ini tidak baik. Oleh karena itu penyerang 28 tahun tersebut siap untuk mencari klub baru musim depan.

“saya rasa saya memiliki musim yang buruk jadi saya tidak bisa lanjut (bersama Chelsea),” ujar Costa, seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (8/6/2017).

“Sekarang saya adalah pemain Chelsea karena saya masih terikat kontra, tapi pelatih sudah tidak menginginkan jasa saya. Saya harus mencari klub baru,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, Costa menjelaskan kalau Conte sudah tidak menginginkannya berada di klub musim depan. Oleh karena itu, penggawa berpaspor Spanyol tersebut mengaku siap jika harus angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pernyataan Costa jelas sangat mengejutkan sejumlah pihak. Pasalnya, mantan penyeran Atletico Madrid tersebut merupakan salah satu sosok penting yang mengantarkan The Blues –julukan Chelsea– merengkuh trofi Liga Inggris musim ini.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini