Share

Hazard: Di Bawah Conte, Chelsea Bisa Melangkah Jauh di Liga Champions

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 04 Juni 2017 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 04 45 1707066 hazard-di-bawah-conte-chelsea-bisa-melangkah-jauh-di-liga-champions-eTdoKPTAp0.jpg Eden Hazard dan Antonio Conte. (Foto: Independent)

LONDON – Usai meraih gelar juara Liga Inggris, winger Chelsea, Eden Hazard, yakin kalau timnya mampu berbicara banyak di pentas Liga Champions. Berada di bawah asuhan Antonio Conte, ia merasa tak ada yang tak mungkin untuk menggapai sesuatu.

Sejak kedatangan Conte, pelatih asal Italia itu mampu mengubah mentalitas para pemain Chelsea. Bagaimana tidak, pada musim sebelumnya, tim asal London Biru itu finis di urutan 10 Liga Inggris.

Musim 2016-2017, Chelsea tampil begitu dominan dengan menguasai klasemen. Tercatat, mereka memenangkan 30 laga dari 38 partai yang membuatnya keluar sebagai juara.

Hazard pun angkat bicara, kalau bermain di Liga Champions begitu sulit. Namun, dengan mempertahankan gaya permainan saat ini, ia yakin kalau timnya bisa melangkah lebih jauh di kompetisi bergensi Benua Biru.

“Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat sulit. Begitu banyak tim bagus yang mampu mencapai semifinal dan final,” ujar Hazard mengutip dari laman resmi klub, Minggu (4/6/2017).

“Anda tak pernah tahu, tapi jika kami terus bermain seperti ini, kami bisa melangkah jauh di sana,”jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini