Image

Man City Pantau Kingsley Coman

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 05:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 18 51 1517419 man-city-pantau-kingsley-coman-t8uVOz19Ka.jpg Kingsley Coman (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City berambisi mendatangkan pemain yang beroperasi di sisi sayap pada jendela transfer musim dingin. Kingsley Coman menjadi winger yang berniat dibeli oleh The Citizens, seperti dilansir SPORT, Selasa (18/10/2016).

Coman merapat ke Bayern Munich dengan status pemain pinjaman selama dua musim dari Juventus pada 2015. Pep Guardiola memiliki andil besar dalam membantu sang youngster meroket sehingga dipanggil Tim Nasional Prancis di Piala Eropa 2016.

Namun, dengan kepergian Guardiola ke Man City, Coman pun semakin memiliki menit bermain yang minim di Bayern Munich. Carlo Ancelotti kurang memercayai bakat pemain yang dimiliki Juventus tersebut.

Coman sejatinya ingin dipulangkan ke Juventus. Kendati begitu, pemain sayap berusia 20 tahun tersebut enggan kembali ke Turin karena trauma jarang dimainkan.

Potensi Coman bereuni dengan Guardiola di Etihad Stadium pun semakin kuat. Dua sosok ini memang memiliki hubungan yang dekat.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini