nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Tak Kecewa dengan Pencapaian Juventus di Liga Champions

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2016 19:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 15 261 1388938 allegri-tak-kecewa-dengan-pencapaian-juventus-di-liga-champions-ZrSS3kWvOH.jpg Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

TURIN – Juventus sukses mengukuhkan Scudetto kelimanya secara beruntun pada musim ini. Namun keberhasilan klub bertajuk si Nyonya Tua ini tampaknya tidak terpancar di Liga Champions 2015-2016.

Pada musim ini, Juve hanya berhasil melangkah hingga babak 16 besar. Langkah skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut kandas usai ditaklukkan Bayern Munich, Maret 2016.

Kendati demikian, Allegri menilai skuadnya telah tampil cukup impresif di Liga Champions musim ini. Namun, ia tidak menampik bahwa Liga Champions merupakan ajang sepakbola bergengsi yang memerlukan persiapan matang.

“Kita tidak boleh melupakan bahwa kami memiliki dua musim luar biasa di Liga Champions. Salah satunya kami berhasil mencapai babak final dan yang lainnya kami terhenti usai bermain dengan sangat baik,” tutur Allegri, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (15/5/2016).

“Liga Champions adalah kompetisi yang ditentukan dari pencapaian satu musim. Kami harus memastikan bahwa kami berada di tempat dan waktu yang benar,” tambahnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini