nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersingkir di Liga Champions, Bek Juve Masih Galau

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 06:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 29 261 1375702 tersingkir-di-liga-champions-bek-juve-masih-galau-ou9W2eg30V.jpg Stephan Lichtsteiner (Foto: REUTERS)

TURIN – Juventus memang gagal mengulangi prestasi mereka di Liga Champions musim 2014-2015 ketika sukses mencapai partai final. Sebab di gelaran musim ini, Bianconeri tersingkir prematur di babak 16 besar usai kalah agregat 2-4 dari Bayern Munich.

Hasil negatif tersebut nampaknya masih sangat membekas dalam benak para pemain Juve saat ini. Salah satu pemain tim arahan Massimilano Allegri itu yang masih kecewa melihat klubnya tersingkir lebih cepat dari ajang Liga Champions musim ini adalah, bagi Stephan Lichtsteiner.

Bahkan personel Timnas Swiss itu mengaku masih sering teringat-ingat atas kekalahan menyakitkan yang dialami Juve dari Bayern tersebut.

“Itu masih menghantui saya. Kekalahan di Munich masih terasa pahit. Dalam dua musim terakhir ini Juve telah menunjukkan kami bisa menandingi siapa pun di Eropa,” ucap Lichtsteiner, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (29/4/2016)

“Bahkan, di tahun lalu kami mencapai final dan tahun ini kami sangat hampir saja mengeliminasi Bayern Munich. Akan tetapi, keberuntungan memang belum berpihak kepada kami musim ini,” tutup pemain berusia 32 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini