nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersingkir dari Liga Champions, Dybala Galau

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 04:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 02 261 1377693 tersingkir-dari-liga-chamcpion-dybala-galau-VvZdmx3POJ.jpg Paulo Dybala. (foto:reuters)

TURIN – Tersingkirnya Juventus dari ajang Liga Champions sepertinya masih menyisakan luka yang sangat mendalam bagi penyerang Bianconeri, Paulo Dybala. Pemain berpaspor Argentina tersebut mengaku tersingkirnya Juve atas Bayern Munich adalah momen yang sangat buruk.

Juve bertemu raksasa Bundesliga, Bayern di babak 16 besar. Pada leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium, Bianconeri sempat kewalahan saat harus tertinggal dua gol lebih dulu atas Bayern. Namun di akhir pertandingan, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan berhasil menyamakan kedudukan.

Leg kedua yang berlangsung di Allianz juga tidak kalah seru. Kali ini gantian giliran Juve yang unggul dua gol lebih dulu. Di sini mental juara Die Roten mampu berbicara dan berhasil menyingkirkan La Vecchia Signora dengan agregat 6-4.

“Saat terburuk adalah tersingkir dari Bayern Munich. Saya masih merasa sakit sampai sekarang,” kata Dybala, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (2/5/2016).

“Saya sedang menonton di rumah karena cedera saya dan bahkan tidak bisa berada di sana untuk mendapatkan pengalaman,” tuntas pemain 22 tahun.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini