nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Berpeluang Ukir Tinta Emas di Final Liga Champions

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 15:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 05 261 1381157 ronaldo-berpeluang-ukir-tinta-emas-di-final-liga-champions-OBEc7zR98w.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Fourfourtwo)

MADRID – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpeluang mengukir tinta emas dalam partai puncak Liga Champions. Kapten Timnas Portugal tersebut bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol di tiga final Liga Champions.

Ronaldo sudah mencetak gol di dua final Liga Champions. Pertama kala berseragam Manchester United pada 2008, lalu membawa Madrid meraih gelar La Decima dengan mengalahkan Atletico Madrid di edisi 2014.

“Cristiano Ronaldo bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol di tiga #UCLfinal (s)” tulis akun Twitter @ChampionsLeague , Kamis (5/5/2016).

Madrid kembali menghadapi rivalnya, Atletico di Final Liga Champions edisi 2016. Apabila Ronaldo mampu mencetak gol ke gawang anak asuhan Diego Simeone, ia membuat prestasi yang belum pernah dicapai pemain mana pun.

Tentu, Ronaldo ingin mengukir prestasi tersebut dengan mengantarkan timnya keluar sebagai juara. Bahkan membantu meraih La Undecima, gelar ke-11 Liga Champions.


(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini