Bek Barcelona: Selamat kepada Madrid yang Memenangkan Liga Champions

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2016 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 10 261 1411071 bek-barcelona-selamat-kepada-madrid-yang-memenangkan-liga-champions-piUEbDlkYd.jpg Selamat kepada Madrid yang memenangkan Liga Champions. (foto:Reuters/Kai Pfaffenbach)

BARCELONA – Meski partai Final Liga Champions sudah berlalu, namun aroma kemenangan Real Madrid belum sirna. Ucapan selamat pun masih terus berdatangan dari berbagai pihak.

Kali ini datangnya dari salah satu pemain belakang Barcelona, Gerard Pique. Bek 29 tahun tersebut memberikan selamat kepada Madrid yang berhasil memenangkan Liga Champions ke-11.

Lebih lanjut, Pique mengaku bahwa partai yang mempertemukan Madrid kontrak Atletico Madrid tersebut penuh dengan intensitas. Meski pada akhirnya, Los Blancos – julukan Madrid – keluar sebagai juara melalui drama adu penalti.

Partai final yang mempertemukan dua tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut memang sangat ketat hingga pertandingan memasuki 2x15 menit di waktu tambahan. Namun sayang, Atletico harus menyerah dengan skor 3-5 dari Madrid di babak adu penalti.

“Partai final (Liga Champions) sangat baik. Ada banyak intensitas dalam permainan dan saya mengucapkan selamat kepada Madrid yang memenangkan trofi (Liga Champions),” jelas Pique, seperti dinukil dari Marca, Jumat (10/6/2016).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini