Kemenangan Madrid di Liga Champions Lebih Menyakitkan bagi Atletico

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2016 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 10 261 1411073 kemenangan-madrid-di-liga-champions-lebih-menyakitkan-bagi-atletico-JJLwkSAylD.jpg Real Madrid. (foto:reuters)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, menjadi salah satu orang yang merasakan kekecewaan atas kemenangan Real Madrid dalam partai Final Liga Champions 2015-2016. Namun menurut Pique, ada pihak lain yang lebih menderita melihat kemenangan Madrid tersebut. Tidak lain dan tidak bukan adalah sang lawan, Atletico Madrid.

Pique memang sangat menjagokan Atletico keluar sebagai juara Liga Champions. Sebab, sebagai seorang fans Barcelona, bek internasional Spanyol tersebut jelas tidak menginginkan Madrid menang.

Tapi apa daya. Madrid berhasil keluar sebagai juara dan berhak atas La Undecima (gelar Liga Champions ke-11) musim ini. Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil menuntaskan perlawanan Los Cholconeros – julukan Atletico – lewat drama adu penalti.

Ini bukan kali pertama Atletico kalah dari Madrid di Final Liga Champions. Sebelumnya pada musim 2013-2014, Atletico juga mengalami kekalahan atas rival sekotanya tersebut. Kala itu, armada Diego Simeone harus menyerah 1-4 di partai final.

“Tentunya saya menginginkan Atletico Madrid untuk memenangkan Liga Champions; tapi (hasil) itu lebih menyakitkan bagi Atletico daripada menyakitkan saya, Madrid menang. Saya adalah fans Barca, jadi tentu saya tidak suka Madrid menang. Saya minta maaf untuk para fans, bagaimana mereka kalah (musim ini dan 2014),” kata Pique, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (10/6/2016).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini