nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelandang Jerman Menilai Kualitas Atletico di Bawah Madrid

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 05 261 1381164 gelandang-jerman-menilai-kualitas-atletico-di-bawah-madrid-6zfPeFiRMD.jpg Toni Kroos. (Foto: AS)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan kualitas timnya jauh lebih baik ketimbang rivalnya, Atletico Madrid. Kedua klub Ibu Kota Spanyol tersebut akan bentrok dalam laga final Liga Champions di San Siro pada 28 Mei 2016.

Seperti diketahui, Atletico merupakan tim kuda hitam dalam kompetisi akbar klub-klub Eropa tersebut. Anak asuh Diego Simeone terbukti sudah mengalahkan tim calon juara yakni, Barcelona dan Bayern Munich meski mereka bukan favorit teratas.

Menilik perjalanan Atletico, Kroos mengaku tak kaget  calon lawannya tersebut sampai ke final. Sebab, Fernando Torres dan kawan-kawan selalu bermain  disiplin. Madrid pun terpacu menunjukkan kelasnya dalam partai final.

“Kita tahu final melawan Atletico akan sulit. Mereka tampil baik melawan Barcelona dan Bayern, namun kami memiliki kualitas lebih dan kami harus pergi keluar sebagai juara dan menunjukkan kami yang lebih baik,” ucap Kross menukil Soccerway, Kamis (5/5/2016).

“Tidak ada favorit, itu 50-50. Saya tak terkejut kalau Atletico ke final,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini