nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pique: Madrid Favorit Juarai Liga Champions

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 30 261 1376754 pique-madrid-favorit-juarai-liga-champions-EoOuRoKpbr.jpg Para pemain Madrid (Foto: Pau Barena/AFP)

BARCELONA – Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, coba memberikan prediksi terkait kandidat terkuat peraih titel Liga Champions musim 2015-2016. Personel Timnas Spanyol itu menilai bahwa Real Madrid adalah kandidat terkuat sebagai calon penguasa Eropa musim ini.

“Pada saat ini, tim yang menjadi kandidat terkuat menjuari Liga Champions adalah Real Madrid. Di laga lain, Atletico sudah mendapat hasil bagus. Namun hal tersebut akan sulit, karena Bayern akan tampil semaksimal mungkin di laga berikutnya,” ucap Pique, seperti dikutip Marca, Sabtu (30/4/2016).

“Sekarang, kita akan menantikan dua pertandingan semifinal yang bakal berjalan sangat terbuka, dan kita akan melihat pertandingan menarik yang dimainkan di level tertinggi pada kompetisi ini,” sambung mantan pemain Manchester United tersebut.

Apa yang diucapkan Pique itu memang sedikit mengejutkan banyak kalangan. Terlebih, kekasih penyanyi Internasional asal Kolombia, Shakira itu, memang dikenal tidak memiliki hubungan harmonis dengan Madrid mau pun para pemainnya.

Bahkan sudah beberapa kali Pique memposting komentar kontroversial terhadap kegagalan Madrid bisa bersaing dengan Barca. Tidak hanya itu, Pique juga kerap terlibat perang komentar pedas dengan para pemain Los Merengues dalam beberapa kali kesempatan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini