nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Akui Persaingan di Inggris Lebih Ketat ketimbang Liga Spanyol

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 07 Maret 2017 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 07 51 1636560 bale-akui-persaingan-di-inggris-lebih-ketat-ketimbang-liga-spanyol-54yBK7Turd.jpg

NAPLES – Kejar-mengejar poin kerap terjadi di Liga Inggris setiap musimnya. Hal itu pun menarik perhatian salah satu megabintang Real Madrid, Gareth Bale. Ia mengatakan persaingan di Liga Inggris sangat sulit ditebak.

Bale memang tidak asing dengan atmosfer Liga Inggris. Sebab, pemain berpaspor Wales tersebut tercatat pernah merumput di Inggris selama tujuh musim.

“Klub yang berada di posisi satu hingga 20 bersaing ketat. Klub yang berada di posisi 20 dapat mengalahkan klub pemuncak klasemen,” jelas Bale, mengutip dari Soccerway, Selasa (7/3/2017).

Kendati menilai bahwa persaingan di Liga Inggris lebih ketat ketimbang di Spanyol, Bale tetap mengakui hasil di Liga Spanyol tetap sulit ditebak. Ia menerangkan, persaingan di papan atas klasemen Liga Spanyol diselimuti atmosfer panas.

“Saya tetap merasa bahwa enam atau tujuh klub di Spanyol sangatlah kuat, khususnya di kompetisi Eropa. Tentu saja Real Madrid dan Barcelona, Atletico Madrid termasuk, sebab mereka berhasil dua kali melaju ke final (Liga Champions), dan Sevilla memenangkan tiga gelar juara Liga Eropa,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini