nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersingkir dari Copa del Rey, Isco: Fokus Madrid ke Liga Spanyol dan Champions

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 15:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 26 46 1601775 tersingkir-dari-copa-del-rey-isco-fokus-madrid-ke-liga-spanyol-dan-champions-YKI2qWWjVR.jpg

MADRID – Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey usai dikandaskan Celta Vigo dengan agregat 3-4, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat salah satu gelandang serang Madrid, Isco Alarcon, cukup kecewa.

Akibatnya, Isco meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus pada dua kompetisi tersisa yakni Liga Spanyol dan Liga Champions. Sebab, dirinya masih berambisi untuk meraih trofi di dua ajang bergengsi tersebut.

“Ini benar ketika kami berkeinginan untuk meraih tiga trofi. Tapi kami baru saja keluar dari Copa del Rey. Jadi, sekarang kami harus konsentrasi uantuk La Liga dan Liga Champions,” ujar Isco, mengutip dari Marca, Kamis (27/1/2017).

“Saya sangat percaya kepada tim ini dan berharap untuk meraih hasil yang lebih baik sedikit demi sedikit. Hingga di akhir musim kami bisa memenangkan titel juara,” lanjutnya.

Madrid memiliki kans besar untuk meraih trofil Liga Spanyol musim ini. Hingga pekan ke-19, Los Blancos –julukan Madrid– sukses bercokol di puncak klasemen sementara dengan 43 poin, unggul satu angka dari Sevilla di posisi dua. Namun, Madrid berpeluang menjauh dari Sevilla karena memiliki tabungan satu pertandingan, imbas tampil di Piala Dunia Klub pada Desember 2016.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini