nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerrard Pique Kembali Ejek Madrid

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 April 2016 06:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 08 46 1357249 gerrard-pique-kembali-ejek-madrid-SEkJxEGX0c.jpg Gerrard Pique kembali mengejek Madrid. (Foto:Reuters)

BARCELONA – Aroma persaingan antara Barcelona dan Real Madrid memang tidak ada hentinya. Persaingan dua penguasa La Liga tersebut tidak hanya terjadi di atas lapangan. Beberapa kali pemain Barca maupun Madrid terlibat adu mulut di media sosial.

Kali ini lagi-lagi bek Barca yakni Gerrard Pique yang berbuat ulah. Mengutip dari Marca, Jumat (8/4/2015), pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menuliskan kalimat yang dinilai menyinggung Los Blancos melalui media sosial.

"Gegar. Film yang bagus! Will Smith adalah salah satu aktor terbaik sepanjang masa," kicau Pique melalui akun Twitter-nya.

Mungkin kalimat tersebut terkesan tidak memiliki makna yang menyinggung. Namun pemain 29 tahun itu mem-posting kalimat tersebut tepat sesaat setelah Madrid dipermalukan 0-2 oleh Wolfsburg dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Volkswagen Arena pada Kamis 7 April 2016 dini hari WIB.

Ini bukan kali pertama Pique mem-posting sesuatu yang memiliki makna ganda. Sebelumnya mantan pemain Manchester United menuliskan emoji tertawa dan menangis sesaat setelah Madrid didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini