Ditaksir Madrid, Alaba Pilih Setia

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2015 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 10 48 1163349 ditaksir-madrid-alaba-pilih-setia-XsMhThE3Z1.jpg Alaba pilih setia. (Foto: ist)

MUNICH – Salah satu pilar Bayern Munich, David Alaba menegaskan bahwa ia tak memiliki rencana untuk pergi. Belakangan, gelandang berusia 22 tahun itu diisukan menuju pintu keluar Allianz Arena pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain bertipikal versatile ini dikaitkan dengan Raksasa La Liga, Real Madrid. Namun, ia menegaskan akan tetap setia bersama juara Bundesliga musim 2014-2015 itu, setelah rentetan cedera yang dialaminya sepanjang musim ini.

“Berita itu tidak masalah. Saya terikat kontrak dengan Bayern hingga 2018. Musim lalu, saya dua kali diganggu cedera dan itu bukanlah hal yang menyenangkan. Dan sekarang, saya ingin kembali menyerang,” tegas Alaba, dilansir dari Sportsmole, Rabu (10/6/2015).

“Dari lubuk hati yang terdalam, memang ada beberapa klub yang saya bayangkan dapat bermain di sana suatu hari nanti. Namun, saya tidak mengkhawatirkan diri ini dengan hal-hal semacam itu,” sambungnya.

Alaba merupakan pemain binaan akademi Bayern. Sempat bermain di Bayern Munich II, Alaba sejauh ini telah bermain di 105 pertandingan dengan torehan lima gol bersama Die Roten–julukan Bayern Munich.

“Bahkan setelah tujuh musim di Munich, saya masih merasa bahagia di sini dan ingin mencapai lebih banyak prestasi lagi dengan Bayern,” tukasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini