Ancelotti Akan Sukses di Bayern

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2015 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 05 48 1160461 ancelotti-akan-sukses-di-bayern-Su0ByOlb8k.jpg Ancelotti akan cocok latih Bayern Munich (Foto: reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, percaya Carlo Ancelotti akan meraih kesuksesan jika menangani Bayern Munich. Seperti diketahui, kursi kepelatihan Bayern yang diduduki Josep ‘Pep’ Guardiola tengah digoyang.

Ancelotti dipecat Madrid setelah gagal mempersembahkan gelar untuk Madrid pada musim 2014-2015. Padahal, Don Carletto mengantarkan Los Merengues meraih titel yang paling didambakan yakni Liga Champions yang ke-10 atau La Decima di musim lalu.

Pelatin berkebangsaan Italia itu pun memilih rehat dari dunia sepakbola selama setahun meskipun tawaran melatih AC Milan sempat datang. Dia juga ingin melakukan operasi punggung yang selama ini menjadi beban.

Kroos menilai Ancelotti melatih Bayern adalah skenario yang menarik. Kembalinya Don Carletto berbarengan dengan kontrak Guardiola di Die Roten yang kedaluwarsa pada 2016.

“Ancelotti akan menjadi opsi yang menarik untuk klub-klub Bundesliga. Tentunya, hanya akan ada satu atau dua klub di Jerman yang memilih pelatih kelas dunia seperti dia,” kata Kroos kepada Sport Bild, Jumat (5/6/2015).

“Ancelotti berorientasi internasional dan berbicara Bahasa Inggris. Apa lagi yang membuatnya takkan sukses di klub seperti Bayern? Dia akan cocok dengan tim Bundesliga,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini