Inter Hampir Pasti Dapatkan Bek Bayern

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2015 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 07 47 1161438 inter-hampir-pasti-dapatkan-bek-bayern-apjREiPzGJ.jpg Benatia selangkah lagi gabung Inter. (Foto: AFP)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan timnya selangkah lagi berhasil mendapatkan Bek Bayern Munich, Mehdi Benatia. Zanetti menilai, Nerazzurri sudah melakukan langkah-langkah signifikan guna meyakinkan Bayern agar melepas bek andalannya tersebut.

Sejatinya wajar La Benemata ngotot ingin mendatangkan bek berpaspor Maroko itu. Segala atribut yang dibutuhkan bek kelas dunia dimiliki mantan pemain AS Roma tersebut. Benatia tak hanya andal dalam menyapu bola bawah, ia juga tangguh saat berduel di udara.

“Kami di Berlin bersama Presiden Erick Thohir, Direktur Michael Bolingbroke, Direktur Keuangan Michael Williamson, untuk menyelesaikan negosiasi. Piero Ausilio akan bekerja keras pada musim panas, mengingat Roberto Mancini meminta delapan hingga sembilan pemain untuk didatangkan,” jelas Zanetti seperti mengutip Football Italia, Minggu (7/6/2015).

“Benatia adalah seorang juara dan merupakan bek yang luar biasa. Namun, kami harus hati-hati dalam menyelesaikan proses negosiasi ini,” urai mantan legenda Inter tersebut.

Kedatangan Benatia memang sangat diharapkan Inter, mengingat kapten Andrea Ranocchia membutuhkan tandem sepadan di lini pertahanan. Inter memang masih memiliki Nemanja Vidic, namun bek asal Serbia itu sudah tak bisa diandalkan karena faktor usia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini