Proses Perpindahan Bintang Muda Inter ke Liverpool Mandek

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2015 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 10 45 1162961 proses-perpindahan-bintang-muda-inter-ke-liverpool-mandek-pvJk7mkdhh.jpg Proses perpindahan Kovacic ke Liverpool mandek. (Foto: ESPNFC)

LIVERPOOL – Proses perpindahan bintang muda Inter Milan, Mateo Kovacic, ke Liverpool belum menemui titik temu. Kabarnya, Nerazzurri selaku pemilik Kovacic belum rela melepas pemain andalannya tersebut dengan harga murah.

Seperti diberitakan La Gazzetta Dello Sport, Rabu (10/6/2015), Inter akan melepas pemain berusia 21 tahun jika The Reds mau membayar 25 juta euro atau sekira Rp376 miliar. Namun, kubu Merseyside Merah hanya mau menebus penerus Luka Modric di Tim Nasional Kroasia dengan uang 18 juta euro.

Bukan hanya uang yang disiapkan Liverpool, mereka juga memasukkan salah satu bek mereka, Martin Skrtel, dalam paket transfer tersebut. saat ini harga Skrtel menurus situs transfermarkt ada kisaran 11 juta euro, itu berarti Liverpool sudah menyanggupi permintaan yang dilemparkan kubu La Benemata.

Kehadiran Kovacic di Anfield Stadium memang dibutuhkan guna mengisi posisi yang ditinggalkan Steven Gerrard ke LA Galaxy. Selain itu, Liverpool ingin mengulangi kesuksesan mereka saat memboyong Phillipe Coutinho dari Inter pada musim dingin 2013.

Dengan hanya mengeluarkan uang sembilan juta euro, Liverpool berhasil mendatangkan pemain yang tampil luar biasa bersama tim asuhan Brendan Rodgers dalam kurun dua musim terakhir. Bisa dibilang itu salah satu alasan ketertarikan mereka terhadap Kovacic saat ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini