nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Arsenal Tim Kuat

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2015 16:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 05 31 45 1158041 bukti-arsenal-tim-kuat-oUZflYBZMq.jpg Trofi FA Cup adalah bukti kekuatan Arsenal (Foto: Reuters)

LONDONWinger Arsenal, Theo Walcott, bahagia dapat mengakhiri musim ini dengan trofi FA Cup. Walcott mengungkapkan, menjuarai kompetisi tertua di Inggris itu adalah bukti kualitas yang dimiliki timnya.

Meski kembali gagal meraih trofi Premier League, Walcott tidak kecewa. Gelar trofi FA Cup sudah cukup memberikan gambaran kekuatan The Gunners musim ini. Apalagi gelar tersebut diperoleh selama dua musim beruntun.

“Memenangkan FA Cup dua kali beruntun membuktikan betapa bagusnya tim ini. Tidak banyak klub yang sudah melakukan itu,” tutur Walcott, seperti yang diberitakan London 24, Minggu (31/5/2015).

Pesepakbola 26 tahun itu memuji kinerja dan performa yang ditunjukkan seluruh rekan setimnya sepanjang musim ini. Ia bahkan tak ragu menyebut skuad London Merah saat ini adalah skuad terbaik.

Berbekal trofi FA Cup, pemain internasional Inggris itu percaya Meriam London akan mampu menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi musim depan. Jika terus mempertahankan konsistensi performa saat ini, gelar Premier League bukan hal yang mustahil untuk diraih pasukan Arsene Wenger.

“Saya percaya kami akan pergi dan menjadi penantang (gelar) musim depan. Tim ini diberkahi dan memiliki skuad yang fantastis,” tandas mantan pemain Southampton itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini