nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Masih Lapar Gelar

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2015 06:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 31 45 1157954 wenger-masih-lapar-gelar-fgaZY9RXkV.jpg Wenger masih lapar gelar (Foto: Reuters)

LONDON – Arsenal berhasil mempertahankan gelar FA Cup setelah menumbangkan Aston Villa dengan skor 4-0, Sabtu 30 Mei 2015. Gelar tersebut membuat The Gunners menjadi pemilik gelar FA Cup terbanyak dengan 12 trofi.

Setelah memenangkan pertandingan yang didominasi anak asuhnya itu, Arsene Wenger menyebutkan dirinya masih lapar untuk mendapatkan gelar bersama Arsenal di sisa dua tahun masa kontraknya.

“Saya memiliki sisa dua tahun kontrak dan saya masih sangat lapar. Saya ingin melakukan yang terbaik,” jelas Wenger, mengutip Sportsmole, Minggu (31/5/2015).

Wenger juga tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya setelah merengkuh gelar FA Cup musim ini. Ia mengatakan kepercayaan diri para pemainnya cukup tinggi, meski pada awalnya ia sempat kesulitan memilih siapa yang akan diturunkan melawan The Villans.

“Kami menunjukkan bahwa kami tim yang sebenarnya, dan dapat mengendalikan tekanan. Saya mengucapkan selamat untuk pemain. Saya memiliki minggu yang cukup sulit untuk memilih pemain, namun kepercayaan diri mereka luar biasa, jadi hal itu menolong saya,” ujar mantan arsitek AS Monaco itu.

Gelar FA Cup ini menjadi yang keenam untuk Wenger. Hal tersebut sekaligus membuat nama pelatih yang berjuluk The Professor itu sejajar dengan mantan arsitek Aston Villa era 1884-1926, George Ramsay.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini