nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wilshere Terima Sanksi FA

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2015 12:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 09 45 1162486 wilshere-terima-sanksi-fa-HeoxUQAek5.jpg (FOto: AFP)

LONDON – Federasi Sepakbola Inggris (FA) menjatuhkan sanksi kepada salah satu pemain andalan Arsenal, Jack Wilshere. Sanksi tersebut diberikan lantaran saat pawai kemenangan Tim Meriam London, pemain Timnas Inggris itu melakukan tindakan tak terpuji dengan menyanyikan lagu bernada hinaan kepada klub sekota, Tottenham Hotspur.

Wilshere mengatakan bahwa saat itu dirinya terlalu bergembira sehingga melupakan hal-hal yang seharusnya tak dilakukan. Kendati demikian, ia menerima dan pantas dihukum atas kesalahan yang diperbuat.

“Itu adalah salah satu pelajaran untuk saya. Akan tetapi, di saat yang sama banyak orang yang memberikan saya kesenangan dan menikmatinya di akhir musim. Kami bekerja sangat keras sebagai grup dan memenangkan gelar,” kata Wilshere, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (9/6/2015).

“Tidak peduli apa pekerjaan yang Anda lakukan. Apabila di akhir musim Anda mendapat promosi dan bonus, maka Anda akan keluar dan merayakannya. Dari sisi tersebut, hal itu cukup keras,” sambung Wilshere yang telah memainkan 100 pertandingan dengan Arsenal itu.

Pasukan Arsene Wenger mengukuhkan diri sebagai kampiun FA Cup usai mengalahkan Aston Villa empat gol tanpa balas di Wembley Stadium. Masing-masing gol dicetak Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini