nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Beckham Rayakan Kemenangan Arsenal

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2015 18:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 02 45 1159052 keluarga-beckham-rayakan-kemenangan-arsenal-DeaMkOSWff.jpg (Foto: Instagram)

LONDON – Kepopuleran David Beckham meroket sejak ia bergabung dengan Manchester United musim 1993. Sempat menuai kecaman mengingat usianya masih 16 tahun, namun Beckham seolah ingin membuktikan bahwa ia pantas menjadi bagian dari Setan Merah.

Selama satu dekade, Beckham bermain untuk klub yang bermarkas di Old Trafford. Pada musim panas 2003, ia dipinang dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Namun, cap legenda United tak lantas pudar dalam tubuh suami Victoria Adams tersebut.

Selama kurun 1993-2003, sederet trofi ia persembahkan untuk Manchester Merah, di antaranya: Premier League (6), FA Cup (2), FA Community Shield (2), FA Youth Cup, Liga Champions, Intercontinental Cup. Bukan hanya itu, nama Beckham juga melegenda sebagai salah satu generasi emas United atau yang lebih dikenal dengan Class of 1992.

Meski lekat dengan cap legenda United, toh Beckham turut merayakan kemenangan Arsenal di ajang FA Cup belum lama ini. Bersama keluarga besar, pria berusia 40 tahun itu tengah menikmati hidangan di Wembley.

Tampak pula ketiga putranya, Brooklyn Joseph, Romeo James, dan Cruz David. Namun dalam foto yang di-posting di akun Instagram, tak ada sosok sang istri dan si mungil Harper Seven, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (2/6/2015).

Dalam foto tersebut, terlihat pula putra keduanya, Romeo James mengenakan jersey bertuliskan nama Szczesny. Romeo merupakan Gooner setelah bertemu dengan Arsene Wenger di Emirates Stadium.

"Dua dari tiga anak saya (Brooklyn dan Cruz) adalah fans Manchester United dan satu di antaranya adalah seorang fans Arsenal (Romeo). Saya tidak tahu apa yang sudah terjadi," kata Beckham saat itu.

"Tapi, saya mulai mengetahui sebabnya. Saya pernah membawa Romeo menyaksikan langsung laga Arsenal. Dan Wenger menjamunya dengan baik dan menghadiahinya kostum Arsenal dengan namanya dan nomor punggung kesukaannya," kenang pemain bernomor punggung 7 di United itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini