Share

Dibuang Chelsea, Pemain Ini Kerasan di Klub Barunya

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 30 April 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 30 47 1142312 dibuang-chelsea-pemain-ini-kerasan-di-klub-barunya-TZrCQVFv3q.jpg Dibuang Chelsea, Salah kerasan di Fiorentina. (Foto: Reuters)

FIRENZE – Pemain Fiorentina, Mohamed Salah, mengaku kerasan di klubnya saat ini dan belum berpikiran kembali ke klub pemiliknya aslinya, Chelsea. Sebagaimana diketahui, pemain asal Mesir tersebut dibuang Chelsea ke Fiorentina pada musim dingin 2015 untuk dijadikan paket transfer Juan Cuadrado.

Saat itu, pelatih Jose Mourinho beranggapan mantan pemain Basel bermain tidak sesuai dengan yang diharapkan. Salah memang hebat dalam menyerang, namun rapuh membantu tim saat diserang lawan.

Atas alasan itulah Salah dipinjamkan ke La Viola –julukan Fiorentina- hingga akhir musim. Hebatnya, pemain berusia 22 tahun tampil memukau kala tampil di bawah asuhan Vincenzo Montella. Dari 13 laga yang telah dilalui, ia mampu mencetak tujuh gol.

Berkat performa apik, ia mampu membawa Fiorentina melaju ke semifinal Europa League. Bahkan ia berambisi membawa tim yang bermarkas di Artemio Franchi meraih trofi kasta kedua kompetisi Benua Biru tersebut.

Meski sukses di Fiorentina, Salah tak lupa dengan Chelsea yang sudah melambungkan namanya. Selain itu, ia bakal menentukan masa depannya bersama The Blues dalam kurun satu bulan ke depan.

“Chelsea memberi saya peluang untuk mencapai level seperti ini. Saya memiliki satu bulan untuk memutuskan masa depan,” jelas Salah seperti mengutip The Metro, Kamis (30/4/2015).

“Saya menikmati berada di sini (Fiorentina) dan target objektif saya ialah mencapai final Europa League,” urainya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini