Share

La Viola Tak Ingin Berspekulasi Hadapi Juve

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 07 April 2015 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 07 47 1130316 la-viola-tak-ingin-berspekulasi-hadapi-juve-AzYEuCNQCU.jpg Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella (Foto: Reuters)

FLORENCE - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengaku timnya belum pasti bisa lolos ke babak final Coppa Italia. La Fiola masih mewaspadai Juventus meski di leg pertama pada 6 Maret 2015, mereka menang dengan skor 2-1.

Montella mengaku jika pasukan asuhan Massimiliano Allegri itu memiliki skuad yang lengkap dan salah satu tim terkuat baik saat berlaga di kandang sendiri maupun kandang lawan. Leg kedua ini La Viola diuntungkan, karena diadakan di kandang mereka, Stadion Artemio Franchi pada Rabu 8 Maret 2015.

Pelatih yang juga mantan pemain internasional Italia ini menegaskan timnya akan bermain normal dan akan berusaha sekuat tenaga meraih kemenangan, dengan status sebagai tuan rumah.

"Kami tidak akan menghitung hasil pertandingan dari awal, kami akan produktif untuk melakukan serangan balik. Kami memiliki beberapa keuntungan, tapi saya rasa hal ini akan menjadi pertandingan terbuka dan akan sangat sulit,"kata Montella, seperti dilansir Goal, Selasa (7/4/2015).

"Juventus adalah tim yang kuat dengan mental yang baik dan memiliki permainan yang sama saat di laga kandang atau tandang, hal itu menjadi motivasi lebih bagi kami. Kami akan bermain dengan semangat, dan menjaga pikiran kami untuk bermain cerdas selama pertandingan. Juve memiliki skuad lengkap dan kami tidak boleh cepat puas,"sambungnya

Pemenang dalam pertandingan ini, nantinya akan berhadapan dengan Lazio atau Napoli yang baru akan berlaga pada Kamis 9 Maret 2015.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini