Tolak Barca, Gomez Setia dengan Fiorentina

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 02 April 2015 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 02 47 1127979 tolak-barca-gomez-setia-dengan-fiorentina-LkP8Re4RiZ.jpg Gomez ingin meraih titel bersama Fiorentina (Foto: AFP)

FLORENCE โ€“ Mario Gomez pernah meraih kesuksesan di Jerman bersama Bayern Munich. Namun, setelah pindah ke Fiorentina pun, Ia masih dipantau klub lain, bahkan sekelas FC Barcelona.

Jika pemain lainnya berharap dapat bermain dengan Lionel Messi di Barcelona, nyatanya Gomez justru tak tertarik. Pemain berdarah Spanyol itu masih ingin menggapai mimpinya meraih trofi bersama La Viola.

โ€œSaya dalam pantauan Barcelona? Rumor tersebut tak membuat saya tertarik, saya ingin tinggal di Florence. Saya datang ke Fiorentina untuk menang, saya memiliki tujuan yang belum tercapai,โ€ ungkap Gomez kepada Rai, Kamis (2/4/2015).

Fiorentina musim ini masih berjuang di tiga kompetisi. Di Serie A, Gonzalo Rodriguez dan kawan-kawan berpeluang menyelesaikan musim di zona Liga Champions. Fiorentina juga masih memiliki kans untuk sukses di Coppa Italia dan Europa League.

โ€œSatu hal pasti adalah kami tak mungkin memenangkan scudetto. Tujuan kami untuk bermain dan menang di setiap pertandingan Europa League, lalu Coppa. Ketika Anda mencapai final, Anda memiliki kans 50 persen untuk menang,โ€ lmbuh Gomez.

โ€œKami harus mengerahkan segalanya untuk memenangkan Coppa. Bahkan ketika Anda mengamankan kemenangan kecil di kandang melawan Roma, fans melakukan hal fantastis. Dan saya tak tahu apa yang terjadi jika kami meraih trofi,โ€ sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini