Share

Salah Serba Bisa!

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 47 1114475 salah-serba-bisa-TjOeb8rRGz.jpg

TURIN – Takluknya Juventus di kandang sendiri tak lepas dari peran Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu mampu mencetak dua gol untuk membawa Fiorentina menang 2-1 atas si Nyonya Tua.

Aksi Salah diawali dengan golnya pada menit ke-11. Namun Juve sempat membalas pada menit ke-24 via tandukan Fernando Llorente. Pada babak kedua, salah kembali membuat unggul dan sekaligus mengunci kemenangan La Viola di Juventus Stadium.

Rekan setim Salah, Alessandro Diamanti menilai pinjaman dari Chelsea itu memberikan dampak positif pada si Ungu. Tercatat dari semua ajang, pemain internasional Mesir itu telah mengemas lima gol untuk Fiorentina.

“Saya pernah bermain dengan pemain yang bertipikal cepat sebelumnya, tapi Salah secara teknis punya bakat bagus dan juga bisa mencetak banyak gol,” ucap Diamanti kepada Rai Sport, Jumat (6/3/2015).

“Fiorentina tidak punya prioritas, karena itu bisa salah. Kami hanya bisa mengambil pertandingan pada satu waktu, dan itu cara yang tepat (mengalahkan Juve di kandang),” tutupnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini