Di Maria Mengaku Diminati PSG

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Senin 17 November 2014 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 17 45 1066359 di-maria-mengaku-diminati-psg-NBOem5Lm4Q.jpg Di Maria Mengaku Diminati PSG. (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Angel di Maria mengakui Paris Saint-Germain (PSG) sempat berminat memboyongnya dari Real Madrid, musim panas lalu. Namun, PSG harus mengurungkan niatnya akibat larangan untuk membeli pemain dengan harga yang mahal.

Diketahui, klub asal Prancis itu dijatuhi hukuman karena melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP) sehingga batal membeli Di Maria.

Pemain asal Argentina itu akhirnya tetap meninggalkan Santiago Bernabeu dan berlabuh ke Old Trafford dengan biaya 59,7 juta pounds. Meskipun begitu Di Maria masih belum menutup pintu untuk membela PSG di masa mendatang.

"Saya rasa PSG punya uang dan mereka tidak bisa membeli pemain. Ini alasan utama saya batal pergi ke sana," ungkap Di Maria seperti dilansir Goal, Senin (17/11/2014).

"Saya tahu saya masih muda, mungkin saya akan pergi ke PSG suatu hari nanti. Saya tidak tahu bagaimana semuanya akan berakhir," lanjutnya.

Di Maria juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ada banyak klub yang berminat untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim panas. Tetapi, El Angelito merasa mantap memilih Setan Merah karena mereka sangat serius memburunya tanda tangannya.

"Sekarang saya bermain di liga Inggris. Tapi Anda tidak pernah tahu, ada banyak pergerakan dalam sepakbola. Anda tidak pernah bisa memprediksi di mana saya akan bermain," jelasnya.

"Ada banyak klub tertarik pada saya. Benar-benar banyak. Tapi Manchester United muncul dan tidak pernah mundur. Mereka benar-benar menginginkan saya dan transfer itu terjadi," pungkasnya.

Setelah statusnya resmi sebagai pemain Setan Merah, Di Maria kini menjadi idola baru bagi publik Old Trafford. Sampai sejauh ini ia sudah mengemas tiga gol dari sembilan laga di Premier League musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini