Mertesacker: Saat Transisi, Ozil Selalu Mengancam

Putri Utami, Jurnalis · Jum'at 29 November 2013 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 29 45 905009 JPC5OqvLYz.jpg Mesut Ozil.(foto:Eddie Keogh/Reuters)

LONDON – Pemain bertahan Arsenal, Per Mertesacker memberi peringatan kepada tim-tim lawan di Primer League bahwa posisi puncak klasemen masih akan terus dipegang The Gunners, yang didukung lewat kontribusi pemain bintang Mesut Ozil.

 

Sempat gagal mengeksekusi bola dari titik putih saat kontra Olympique Marseille di pekan kelima Grup F Liga Champions Selasa lalu, Ozil langsung membungkam kritikan atas kegagalannya dengan memberikan assist bagi Jack Wilshere untuk menciptakan gol kedua bagi kemenangan (2-0) skuad asuhan Arsene Wenger.

 

Pemain Internasional Jerman ini juga memuji performa eks pemain Real Madrid yang mampu bertransisi dari pemain bertahan menjadi penyerang di lapangan dan memberikan awal yang brilian sejak kedatangannya dari Santiago Bernabeu musim panas lalu.

 

“Mesut telah menunjukkan banyak kemajuan. Dia selalu mengancam Marseille dan tidak pernah menyerah setelah penalti yang gagal dia eksekusi,” kata Mertesacker.

 

“Kami bangga padanya, khususnya saat transisi dari pemain bertahan menjadi penyerang di mana dia selalu terancam,” lanjut pemain bernomor punggung empat, seperti dilansir, Sportfan, Jumat (29/11/2013)."Dia berada pada performa yang baik dan saya rasa kami akan melihat banyak hal darinya,” kata dia.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini