Mourinho Tak Mau Doakan Ozil

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2013 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 31 45 889744 PG9oX1Mfpr.jpg Jose Mario dos Santos Mourinho Felix & Mesut Ozil (tengah) saling rangkul setelah lama reunian lagi di Inggris (Foto: ist)

LONDON – Soal kompetensi, kualitas dan skill Mesut Özil, José Mourinho sudah tak lagi heran. Gaffer nyentrik Chelsea itu mengaku masih tak percaya mantan anak asuhnya itu bisa dilego Real Madrid, tim tempat bernaungnya musim lalu.

 

Mou, sapaan santai Mourinho, mengaku tak habis pikir bahwa musim panas lalu, pemain sekelas Ozil tak lagi diperlukan untuk tim macam Los Blancos. Meski begitu, The Happy One melihat transfer itu setidaknya merupakan langkah yang bagus buat Özil – ketimbang hanya jadi penghias bench lantaran tak masuk proyek anyar suksesornya, Carlo Ancelotti di Madrid.

 

“Kedatangannya ke Arsenal mengejutkan saya waktu itu. Tapi inilah sepakbola, inilah pasar (transfer),” ujar Mou, sebagaimana dilansir InsideFutbol, Kamis (31/10/2013).

 

“Real Madrid punya banyak pemain hebat. Özil sendiri kini datang ke kompetisi terbesar dunia (Premier League). Jika Real menjualnya, itu langkah bagus buat dia (Özil),” lanjut arsitek kelahiran Setubal lima dasawarsa silam tersebut.

 

Walau awalnya Mou mendoakan Özil untuk lebih sukses di Inggris, tentunya jelas saat ini keduanya berposisi sebagai rival sekota. Terlepas dari laga Capital One Cup lalu di Emirates Stadium di mana Ozil hanya bermain di medio babak kedua, Mou berharap mantan anak asuhnya itu tampil jelek ketika mereka berhadapan lagi di derbi London Matchday ke-17, akhir Desember.

 

“Saya punya memori yang indah dengan Mesut (di Madrid). Dia seorang pemain yang sangat bagus. Saya mendoakannya untuk sukses, tapi saya takkan mendoakannya tampil bagus saat dia bermain untuk tim rival,” tuntas Mou.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini