nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partenopei Halangi Dzemaili Hijrah ke Milan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2013 09:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 09 47 819180 f2pO1D7GsL.jpg Blerim Dzemaili (Foto: Reuters)

CAROUGE – Banyak faktor yang menghalangi seorang pemain hengkang ke klub lain, mulai dari buntunya kesepakatan transfer, hingga halangan dari si empunya pemain. Blerim Dzemaili mengalami kegagalan transfer ke AC Milan “gara-gara” alasan kedua tadi, Januari silam.

 

Semestinya jika segalanya berjalan lancar, centrocampista Napoli itu sudah berseragam merah-hitam saat ini. Namun saat kesepakatan sudah dekat untuk terealisasi, Presiden dan direktur olahraga Napoli turun tangan menghalangi langkah Dzemaili ke San Siro.

 

“Saya sempat ingin pergi pada Januari lalu dan saya mendapat tawaran yang menggiurkan. Saya pun sudah dekat untuk bergabung dengan Milan,” ujar Dzemaili kepada Blick, Minggu (9/6/2013).

 

“Tapi Presiden dan direktur olahraga Napoli tak ingin melepas saya. Mereka pun memberi jaminana bahwa klub akan selalu percaya pada saya,” lanjut gelandang internasional Swiss tersebut.

 

Kini Dzemaili pun terus menetap di San Paolo dan mulai mendapat kepercayaan di starting line-up utama Il Partenopei mulai Maret lalu walau tak bermain di posisi favoritnya. Mulai musim depan, Dzemaili berharap dirinya dimainkan sesuai posisi aslinya di tangan pelatih baru, Rafael Benítez.

 

“Di awal Maret, saya mendapat kesempatan untuk menjadi starter di beberapa laga penting dan itu mendongkrak kepercayaan diri saya. Segalanya pun berjalan lebih mudah,” tambahnya usai memperkuat tim nasional Swiss menghadapi Siprus di kualifikasi Piala Dunia, dini hari tadi.

 

“Sekarang, peran saya masih bergantung pada pelatih. Saya sempat dimainkan sebagai trequartista, di mana itu bukan posisi yang saya sukai. Tapi meski begitu, saya berusaha tampil baik dan hasilnya cukup baik,” tutup Dzemaili.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini