nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setan Merah Kirim Scout, Ogbonna Cuek

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 15 April 2013 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 15 47 791367 5ezPDluMmz.jpg Angelo Ogbonna (Foto: Daylife)

TURIN – Pencari bakat Manchester United berada di tribun untuk menonton permainan Angelo Ogbonna, yang memperkuat Torino saat dikalahkan AS Roma 1-2 dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (14/4/2013) malam WIB.

 

Adalah Darren Ferguson, yang merupakan putra Sir Alex Ferguson yang dikirim untuk memantau permainan bek internasional Italia tersebut. Meski Ogbonna tersanjung, namun dirinya saat ini hanya mau fokus pada Torino di Serie A.

 

"Jika putra Ferguson datang menemui saya, maka jelas itu sangat memuaskan, tapi saat ini saya tidak berpikir tentang masa depan," kata Ogbonna, seperti dilansir Football-Italia, Senin (15/4/2013).

 

"Saya hidup di masa sekarang. Saya, seperti semua rekan tim saya, hanya fokus pada bagaimana menyelamatkan Torino dari jurang degradasi,” jelas pemian berdarah Nigeria ini.

 

Ogbonna sejauh ini memang telah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas, termasuk Juventus dan AC Milan. United sudah sejak awal musim ini menyatakan ketertarikannya pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

 

"Saya tinggal bersama pelatih kami, Giampiero Ventura. Saya kenal dan percaya apa yang dia katakan. Kami hanya harus melihat satu sama lain untuk memahami apa yang harus kami lakukan sampai akhir musim," tandasnya.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini