Villas-Boas Diproyeksikan ke Spurs

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 04 Juni 2012 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 04 45 641294 DWZbHqwLtD.jpg Andre Villas-Boas. (Foto: Daylife)

LONDON - Meskipun Harry Redknapp masih menjadi pelatih Tottenham Hotspur, namun klub telah menyiapkan penggantinya. Hal ini dipersiapkan apabila Redknapp tiba-tiba pergi dari Spurs di musim panas nanti.

Seperti yang dilaporkan The Sunday Mirror, Senin (4/6/2012), bahwa sang pemilik klub Daniel Levy masih membahas pembaharuan kontrak Redknapp. Namun, sepertinya pihak manajemen Spurs sedikit keberatan dengan permintaan gaji dari Redknapp di kontrak baru nantinya.

Bahkan, pelatih yang sebelumnya dikandidatkan sebagai pelatih timnas Inggris untuk Euro 2012 ini tengah memilih opsi lain dengan mencari petualangan baru di Liga Qatar. Hal ini tak lepas usai sebuah proyek asal timur tengah tersebut menawarinya untuk mengembangkan persepakbolaan Qatar.

Oleh karena itu, Levi telah menyiapkan beberapa nama kandidat pengganti Redknapp bila secara tiba-tiba memilih pergi dari White Hart Lane. Kandidat kuatnya adalah Andre Villas-Boas yang telah dipecat Chelsea pada pertengahan musim 2011/2012.

Namun, pencapaian dramatisnya bersama Porto lah menjadi pertimbangan pihak Spurs, yaitu sukses meraih treble winner kala itu. Sedangkan, calon lainnya adalah pelatih Jerman, Joachim Low  dan Jurgen Klinsmann.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini