Capello: Saya Cinta London!

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 27 April 2012 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 27 45 619820 kR77i8WeEu.jpg Fabio Capello. (Foto: Reuters)

MILAN – Mantan pelatih The Three Lions Fabio Capello dikabarkan akan kembali melatih klub lamanya AC Milan. Namun, Capello justru mengaku lebih tertarik untuk melatih di Premier League.

 

Capello mengundurkan diri sebagai pelatih Inggris pada Februari lalu. Sebagai bentuk penolakan atas keputusan FA mencopot ban kapten John Terry akibat tindakan rasisnya kepada pemain Queens Park Rangers (QPR) Anton Ferdinand.

 

Beberapa media Italia berspekulasi, jika Rossoneri akan memanggil kembali Capello yang sukses mengantar Milan meraih masa keemasannya sebagai Gli Invicibli dan Dream Team, dengan 58 pertandingan tanpa satupun kekalahan.

 

“Saya mencintai London! Saya hanya ingin melatih di Premier League bukan di Italia. Itu akan menjadi proyek yang menarik,” kata Capello seperti dilansir Sport 360, Jumat (27/4/2012).

 

Pilihan Capello mungkin hanya sebatas di Inggris, berembus kabar Capello akan berlabuh di White Hart Lane menggantikan peran Harry Redknapp yang akan menangani skuad Inggris pada Euro nanti.

 

Ketika disinggung tentang minatnya melatih klub Italia dengan tegas mantan pelatih Los Blancos menolak. “Saya tidak tertarik, tak ada satupun dari berita itu yang benar. Saya sama sekali belum menjalin kontak dengan Milan,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini