nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klub Swiss Ini Inginkan Del Piero

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2012 10:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 01 47 639486 RyMl1NytoM.jpg Alessandro Del Piero (foto: Getty Images)

SION – Nasib Legenda Juventus Alessandro Del Piero masih menggantung. Andai Del Piero hengkang dari Turin, banyak klub yang siap menampungnya.

 

Del Piero akan habis masa kontraknya menjadi pemain Bianconeri pada akhir Juni ini. Manajemen klub juga mengatakan bahwa ini merupakan musim terakhir pemain berjuluk I Pinturicchio tersebut.

 

Mendengar kabar tersebut, banyak klub baik dari dalam Italia maupun luar Serie A berdatangan melamarnya. Salah satu klub pendatang baru yang akan bersiap menampung Ale-panggilan akrab Del Piero- datang dari salah satu peserta Liga Super Swiss, FC Sion.

 

“Presiden saya akan memikirkan tentang Del Piero. Tapi itu akan menjadi sulit untuk sang pemain menerima tawaran kami, karena dia juga mungkin akan mendapatkan tawaran kontrak dari Los Angeles atau Inggris,” ucap Direktur Olahraga Sion Marco Degennaro, seperti disitat Football-Italia, Jumat (1/6/2012).

 

“Kami akan memikirkan tentang itu, meski sadar itu akan sangat sulit,” sambungnya.

 

Memang pihak Sion sangat menyadari hal itu, membuat penawaran kontrak dengan pemain seperti Ale, yang saat ini masih memiliki skill yang cukup mumpuni. Apalagi, pesaing mereka cukup berat dan memiliki tawaran yang lebih menggiurkan.

(fir)

Berita Terkait

Juventus 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini