nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnelli Yakin Conte Tak Bersalah

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2012 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 29 47 637493 YpPQczM59G.jpg Andrea Agnelli (Foto:Getty)

TURIN – Presiden Juventus Andrea Agnelli percaya Antonio Conte tidak bersalah dalam kasus pengaturan skor yang dikabarkan melibatkan pelatih Juventus ini. Selain Conte, bek Juve Leonardo Bonucci juga dikabarkan terlibat dalam kasus ini.

 

“Proses penyelidikan yang akan dilakukan oleh pihak berwenang Cremona sangat mengkhawatikan bagi dunia sepakbola Italia. Kami akan mengikuti proses ini, namun saya pikir bahwa Conte tidak terlibat dalam kasus ini,” ujar Agnelli, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (29/5/2012).

 

“Kita semua tahu bagaimana pencapaian Conte musim ini dan saya telah mengenalnya selama 20 tahun. Saya sangat mengenal bagaimana seorang Conte bersikap. Namun, kami harus menghormati proses investigasi yang tengah dilakukan saat ini,” lanjutnya.

 

“Kami akan tetap berada di belakang Conte dan Leonardo Bonucci dan akan selalu mendukung keduanya. Saya harap bek kami mampu melewati semua ini dan mampu mengikuti laga di Liga Champions mendatang. Kami juga akan memastikan bahwa Conte akan tetap menjadi pelatih Juventus di musim mendatang,” jelasnya.

(fit)

Berita Terkait

Juventus 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini